* the us *


* shout of the day *



ShoutMix Free shoutbox @ ShoutMix

* hit counter *

hit counter
Started [at] August 11 2007

* link *

* previous post*

* archives *
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
November 2009
January 2010
February 2010
April 2010
July 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011

* credits *
design | LyLe
edited | ~inununu~
image | kasy
photobucket
blogSkin
macromedia dreamweaver mx
adobe photoshop cs2
Powered By: Blogger


ShoutMix



* Thursday, December 08, 2005 *

Kesialan ini


Start Writing @8:40 WRG (Waktu Rumah GW!! Iye, waktu rumah gw beda ama waktu lo!! :P)

Huhuhu....

Pernah gak sih, lo ngerasa diri lo paling sial di sejagat raya? Pernah gak sih, kayaknya kalo liat orang-orang di sekitar lo kayaknya kok mereka lebih mujur ya? Pernah gak sih kok kayaknya kita tuh lagi dibererotin ama masalah yang banyaK??













Kesian juga kalo ada orang kayak gitu .... :P Gw sih simpati aja kalo ketemu orang itu.... :P

Just Kidding Kidding lah... Jadi gini ceritanya... Hari ini adalah hari SUPER SIAL, entah bagis siapa lah... Mari kita telaah... Pagi², oke lah, nyampe fasilkom gak telat... sampe siang, masih oke. Pas mo pulang mulai lah keganjilan. Gw, Kresna, Baim, ama hafiz mo pulang jam 5:30 PM gitu deh... pokoknya deket2 magrib... terus pas nyampe di FISIP, eh gerimis... terus tiba2 pada ngomong "wah, diingetin nih, gak boleh pulang dulu...", tapi si hafiz katanya males kalo balik lagi ke fasilkom, soalnya dia taro motor di stasiun tbt... bisa kemaleman dia. Nah, akhirnya, gw, kresna, ama baim balik ke FAsilkom. Sampe fasilkom, cuaca membaik, GAK HUJAN ATO GERIMIS!!! Gile banget. Emang disuruh solat maghrib kali ya. Udah deh....


Eh, ceritanya gak selesai sampe disitu... KIta mesen minum masing-masing. Terus maen truf kapital ber3. Entah kenapa, game pertama selesai, kayak orang geblek semua, "targetnya tuh masing-masing 3,5,9 2,5,8 3,5,8 2,5,9" pas pada akhirnya, sadarlah semua, (maennya dapet 3,5,8), lah kalo bukan 3,5,8 siapa yang malak?? Itu asli bodoh abis... Lalu, game 2 berjalan, datanglah Sang MASTER TRUF 2003, YeWe... Maen ber-4. Game demi game berlalu... Sampe pada suatu saat, (gw di kantin, duduk nyender ke tembok gedung A, jadi ngadep ke gedung B, lokasi di tengah-tengah, yang bener-bener bisa ngeliat gedung B secara jelas), bersambarlah petir sekitar 3 kali berturutan. LALU!!!! Lampu padam dan digantikan oleh suara generator. Dalam hati gw, gw mikir "ah, Fasilkom dulu juga pernah mati lampu, generator nya nyala, paling bentar lagi nyala"... Eh ditungguin beberapa saat gak nyala-nyala. Halah-halah... Rusak beutz... Akhirnya bubar. Terus baru nyadar, belom solat... Semua gelap gulita. Terus kita akhirnya memutuskan untuk ke hukum... Pas nyampe di depan LAB (Gedung A), ternyata banyak mahasiswa Fasilkom lainnya yang sedang merana karena mati lampu... Ya sudah, akhirnya semuanya pergi ke HUkum. Nyampe hukum, YeWe langsung ke kosannya, sementara gw, kresna, baim solat dulu di hukum... Terus katanya, pas rokaat ketiga, gw emang ngedenger teriakan, gw baru bangun dari sujud, (agak merem), terus emang, gw ngerasa gelap. Ya, gw kira emang gw lagi merem. Lanjuuuuut. Selesai salam, baru gw tau bahwa tadi sempet ada petir lagi di Hukum, dan Hukum sempat Byar Pet (mati lampu sebentar, coba lo dengerin neon yang udah mo mati, pasti bunyinya Byar Pet)... Halah2... emang sih, serangkaian peristiwa tadi terjadi ketika ada KRESNA DEWANTARA SIAHAAN...

Terus, selesai solat, hujan menderas... nunggu dulu deh ampe redaan. Sempet ditanyain juga lagi ama orang gak dikenal "Tau gak dimana acara HAM?", Lah, gw anak fasilkom ditanyain beginian... Kalo nanya sekre mah gw kasih tau deh.

Selesai itu, jalan ke rel. Pas sebelom nyampe trotoar deket rel (udah nyebrang), ada motor kenceng + kubangan air... hasilnya adalah......... YAQ BETUL!! Cipratan air. Kebetulan di sebelah kiri belakang gw kresna, walhasil gw ketutupan ama kresna, enak enak enak enak......

Selesai? Belum, tapi udah kejadiannya minor doank. Pas nunggu angkot, payung gw jatoh... tiba2 jatuh aja gitu, gak tau kenapa. Terus pas nyampe terminal ps minggu, payung gw sempet kelibet-kelibet gitu, gw kira bakal rusak, untung enggak :) Asik.....

Sekarang gw udah sampe rumah, safe and sound... mayan lah, pengalaman dalam sehari... hueheheheheheheeheheehehe


Ah becek, Beh Cedek, Ceh De'Ek, Deh EeFek

Salam hangat bau cumi asem manis dari -JoeHn-

~AyamGorengMentegaBangetDah!!
~-TrashingMode OFF-~

Together for All The Times { 8:28 PM }

..Speak Ur Mind(0)